Tips menghilangkan jerawat secara alami

Tips menghilangkan jerawat secara alami,khususnya bagi pemuda-pemuda yang lagi mengalami masa pubertas. Biasanya jerawat itu muncul karena faktor keturunan,karna faktor kulit yang berminyak dan jug akarena faktor fikiran yang selalu memikirkan lawan jenis. Saya pernah di beritahu pas saya membeli pembersih jerawat,katanya begini”pkok tidak berpacaran itu jerawat akan menghindar” dalam hati saya berkata” kata siapa? Orang saya jomblo kq,malah jerawat mendekat” haha lucu ya....? tipsnya yaitu
1.Jangan banyak pikiran. Pikiran menjadi salah satu penyebab utama munculnya jerawat lo,dan menjadi faktor utama cepet tua juga koq.
2.Kalau muncul benjolan jeraawat,itu jangan di pelototin,sebab akan menghancurkan kulit muka dan juga akan menimbulkan virus –virus jerawat menyebar dengan cepat. Tak kalah pentingnya lagi yaitu rasa sakit ketika  jerawat itu di pelototin terus.
3.Kalau membersihkan muka dengan krim ataupun sejenisnya,harus pelan-pelan dan halus lo,jangan terlalu keras karena akan menimbulkan jerawat-jerawat baru yang tumbuh.
4.Setiap kali muncul minyak yang berlebihan,dibersihkan dengan kain yang halus, tapi jangan pakai kain yang kotor, karena penyebab utamanya yaitu kuman.
5.Olahraga yang cukup,karena olahraga itu bisa membuat muka jadi kencang dan halus,bahkan bisa mencegah munculnya jerawat.
6.Rajin-rajinlah atas membasuh muka dengan air yang bersih. Ini hanya bertujuan menghilangkan minyak yang berlebihan dan dan membersihkan wajah dari kuman. Saran dari saya nich ea,khususnya bagi muslim-muslimah yang ingin mempunyai wajah yang berseri-seri dan terhindar dari debu dan kuman,maka bersering-seringlah untuk berwudlu.
Tips menghilangkan jerawat secara alami

Tips menghilangkan jerawat secara alami diatas semoga bermanfaat dan menuaikan hasil yang diinginkan dan maksimal,hal tersebut bukan trik sulap yang langsung tercapai, kegiatan diatas merupakan kegiatan yang membutuhkan proses dengan jangka waktu yang lama.

Popular Posts

Follow Me