Tips menambah berat badan yang ideal

Tips menambah berat badan yang ideal, bagi saya menambah berat badan adalah hal yang sangat mudah,karena dari dulu sampai sekarang ,alhamduLillah badan saya selalu ideal,maka dari itu saya akan memberitahukan Tips menambah berat badan yang ideal semua itu karena berat badan yang ideal itu menjadi impian bagi setiap orang terutama pemuda  dan pemudi.dan orang yang sangat menonjolkan penampilan.
Tips menambah berat badan yang ideal

Tips menambah berat badan yang ideal bagi anda yang mempunyai berat badan yang kurang dari standart, ideal alias kurus diantara Tips menambah berat badan diantaranya adalah
1.Tingkatkan Porsi Makan!
Maksud disini meningkatkan porsi makan itu bukan makan setiap saat ,akan tetapi waktu makan yang diatur dan dilakukan secara rutin dan porsi makan ditambah ,asalnya Cuma makan setengan piring,sekarang ditambah menjadi satu piring full. Memang agak lama,akan tetapi malakukan cara ini itu sehat.karena manusia itu mempunyai batas lapar dan batas kenyang.
2. Perbanyak Olahraga
Disampiing makan yang teratur harus diimbangi olahraga yang teratur pula,sebab makanan yang tidak diimbangi olah raga akan menjadi lemak belaka,tidak jadi daging,toh seumpama jadi daging,daging yang lemas.
3. Jangan Kebanyakan Mikir
Fikiran harus fres dari segala urusan dan masalah karena fikiran yang tenang tidak banyak menghabiskan energi-energi dari semua makanan yang kita makan.
4. Hindari Stress
Adakalanya orang yang kurus itu kebanyakan mikir dan sering kali strees yang berat,hal ini bisa anda kurangi demi untuk menambah berat badan yang ideal.selain membuat kurus juga akan mengakibatkan munculnya berbagai penyakit yang serius,sering kali yang diserang itu hati dan jantung.
5.Makanlah Makanan Yang Mengandung Protein Tinggi
Karena protein yang tinggi itu akan membawa pengaruh yang besar terhadap pertumbuhan badan kita dan juga berfungsi menetralisir racun-racun yang ada di dalam tubuh kita.makan-makanlah dengan makanan yang mengandung nutrisi dan kalsium yang tinggi dengan resep empat lengkap lima sempurna.
6. Perbanyak Makanan Yang Mengandung Kalori
Supaya berat badan anda bertambah secara signifikan,banyaklah memakan makanan yang mengandung kalori. Karena kalori itu mudah di serap oleh tubuh,seperti roti,mentega,telur dan gandum.
7. Hindarkan Minum Sebelum Makan
Minum sebelum makan itu akan berkibat pada perjalananan makan kita yang akan mengakibatkan prut anda menjadi kenyang sebelum selesai makan. Mubadzir kan menyisakan makanan.tapi baik juga sich ,sodaqoh bagi ayam. Hehe kalau punya ayam.
8. Tidur / Istirahat Yang Cukup
Tidur dan istirahat yang cukup merupakan salah satu faktor pendukung membuat tubuh yang ideal. Tidur yang cukup dan nyenyak bagi orang dewasa itu hanya 5 jam sehari semalam.jika kurang dari/lebih dari 5 jam maka akan mengakibatkan ngantuk yang berat.
Tips menambah berat badan yang ideal diatas tips tutorial yang sangat mudah dan akan sangat nyaman bagi tubuh anda jika melakukan tips diatas dengan benar. Berusahalah semampu kalian dan beristiqomahlah dalam berusaha,apabila belum berhasil maka hal itu sudah takdir anda menjadi orang yang kurus.

Popular Posts

Follow Me