Penyebab perut buncit

Penyebab perut buncit yang sering sekali kita lalaikan dan lupa kalau hal ini bisa menjadikan berbahaya kalau kita lakukan terus menerus, diantaranya yaitu
Penyebab perut buncit

1.Bisa disebabkan makan atau mengemil pada malam hari. Dimulai dari dini,anda yang suka makan atau mengemil pada malam hari sebaiknya dikurangi karena pada malam hari bisanya aktivitas anda itu berkurang menjadi sedikit sekali sehingga sedikit juga kalori yang akan digunakan. Kalori yang terkumpul banyak bisa menyebabkan perut buncit.
2.yang selanjutnya yaitu berhenti untuk mengkonsumsi alkohol dan meminum-minuman keras bagi yang penggila alkohol. Kandungan yang dimiliki alkohol sangat berbahaya dan ganas seperti kalori dan gula hampir menyamai makanan berlemak. Alkohol dapat membuat hati kita bekerja full system dengan sekeras - kerasnya untuk menetralisirnya. Sehingga gula yang seharusnya disaring terlebih dahulu menjadi terlewat dan menumpuk sehingga menyebabkan perut buncit dan bahkan bisa menyebabkan penyakit gula.
3.jangan terlalu banyak  duduk terlalu lama. Bagi anda yang bekerja dikantor yang sudah terbiasa dengan duduk yang terlalu lama bahkan sampai satu hari full,hal tersebut bisa menimbulkan perut yang buncit karena ada penekenan untuk perut maju kedepan,jadi perbanyaklah olah raga sit up untuk penekanan buncit.
4. Tidur sehabis makan. Tidur yang membuat perut buncit yaitu tidur yang dimana tidur tersebut didahului makan,perut buncit dikarenakan makanan yang kita makantidak bisa terurai dengan baik. Mesin penggiling makanan tidak bisa mencerna makanan yang kita makan ,hal tersebut itulah yang menyebabkan perut menjadi buncit
Penyebab perut buncit  sudah saya paparkan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mempunyai perut buncit terutama agar bisa mengetahui apa yang menyebabkan perut buncit sekiranya tidak menjaikan kegiatan tersebut sebagai kebiasaan. dan jikalau anda menginginkan oleh raga yang bisa membuat perut langsing silahkan baca disini.

Popular Posts

Follow Me