Tips menghaluskan suara secara alami

Tips menghaluskan suara secara alami,disini saya akan menjelaskan beberapa tips yang saya tau dan pernah saya lakukan dan tidak hanya omong kosong atau oot.sesungguhnya suara yang bagus itu bakat,meskipun suaranya halus tapi dia tidak bakat dalam bernyanyi,mak suaranya pun tidak enak untuk didengarkan.tapi malah sebaliknya,yang bakat bernyanyi malah kadang suaranya kasar, disini lah tempat untuk membenahi diri.
Tips menghaluskan suara secara alami

 Tips menghaluskan suara secara alami disini diantaranya yaitu
1.Memperbanyak minum air putih,karna air putih ini berfungsi untuk membersihkan lendir-lendir serta kotoran-kotoran yang berada di tenggorokan.lebih-lebih minum air putih saat bangun tidur pagi bahkan sampai terasa akan muntah dengan sendirinya,muntahan itupun meengeluarkan lendir-lendir yang berada di tenggorokan. Saya malah pernah menghabiskan air galon itu sendirian dalam waktu satu minggu saja. Tapi resikonya itu,akan sering mengeluarkan air pipis atau seni dan sering mengeluarkan dahak,tapi itu malah bagus koq. Bisa mengeluarkan racun-racun yang bersemayam dalam tubuh kita.
2.Minum sedikit madu. Dalam hal ini tidak seperti diatas dalam hal prospektif banyak dan sedikitnya air dan madu.madu itu berfungsi untuk membantu memulihkan energi dan akan menimbulkan dan memunculkan power vocal yang bagus.
3.Memakan kencur. Kalau tidak berani makan kencur yang notabenya 100% ,bisa memadukannya dengan maddu. Karena bau kencur itu aneh tidak seperti bau –bau rempah-rempah lainnya, bagi yang sudah biasa sich,tinggal ngerasain efek positifnya dari kencur.
4.Menelan kuningnya telur ayam jantan. Kenpa harus ayam jantan? Sebenarnya sich tidak harus ayam jantan tapi alangkah lebih manjurnya itu telur jantan. Ini mempunyai dua fungsi diantaranya menghilangkan lendir yang berada ditenggorokan juga akan menambah power vocal. Saya sarankan kalau mau menelan kuningnya telur itu bisa menutupi lubang hidung agar hidung ini tidak mencium bau amis dari telur.
Tips menghaluskan suara secara alami disini saya rasa ini cukup bagi kita ,yang paling terpenting itu adalah latihan,latihan dan latihan, tanpa latihan kita tidak akan mempunyai suara yang kita idam-idamkan. Sekian dulu,semoga itu bermanfaat bagi kita semua,

Popular Posts

Follow Me