Tips menghilangkan galau

Tips menghilangkan galau kali ini akan saya perioritaskan pada galau yang dikarenakan putus cinta,karena apa saya mengangkat tema inikarena saya berulang kali bahkan sering kali galau karena putus cinta. Meski saya bukan ahlinya tapi saya sedikit banyak tahu tentang bagaimana rasanya galau karena diputuskan cinta. Banyak pemuda pemudi yang galau  karena ada seorang yang menghianati pasangannya,ada yang menganiaya kekasihnya karena kekasihnya itu selingkuh,bahkan mengakhiri hidupnya karena diputuskan cinta oleh kekasih hatinya. Sugguh mengerikan dunia ini,apabila mental dasar kitaa,keimanan kita tidak kokoh niscaya hidup kita akan jadi jaminannya.
Tips menghilangkan galau

Tips menghilangkan galau karena cinta pada kesempatan kali ini aan saya kasih solusi yang dimana solusi ini lebih saya tekankan kepada religiusnya,karna galau yang satu ini itu sasarannya adalah hati,bukan karena uang ataupun kedudukan. Solusi yang pertama yaitu
1.Ingat bahwa semuanya itu sudah ada taqdirnya,ketika suatu hal atau peristiwa itusudah sampai pada jalan takdirnya maka kita itidak akan bisa merubah takdir itu.kita hanya bisa berikhtiyar. Ketika sang kekasih kita itu dijodohkan oleh orang tuanya dan itu sudah menjadi keharusan bagi keluarganya,maka kita harus bisa pasrah dan tabah,karena usaha kita hanya mempunyai prosentasi yang sangat sedikit.
2.Manusia itu mempunyai hak dan kewajiban. Laki-laki itu menang memilih dan perempuan itu berhak menolak. Jika pasangan kita sudah berubah pikiran ingin meninggalkan kita karena dia sudah mempunyai pengganti yang lebih baik dari kita, lalu kita mau apa lagi? Apa cinta ditolak dukun bertindak? Haha   itu sudah gak jamannya lagi bro,pakai dukun-dukunan lagi.
3.Mencoba menghilangkan perasaan galau dengan sesuatu hal yang positif,kadang kita malah salah tindakan,cupa putus sama apacar aja kok ngeflay’nya minta ampun. Kita boleh kecewa,kita boleh galau tapi untuk menghilangkan semua ituharus dengan sesuatu yang positif pula. Kalau saya menyarankan sich lebih baik baca qur’an. Kalau kalian suka baca qur’an,kalau gak ya baca sholawatan” gitu juga gak apa-apa kok.
Tips menghilangkan galau karena cinta diatas,saya rasa itu sudah cukup,dan pada intinya itu semuanya yang ada di dunia ini sudah ada taqdirnya,manusia hanya bisa berusaha dan berdo’a . dan tak lupa juga kita tanamkan sifat khusnudzzan pada kekasih kita,mungkin dia terpaksa meninggalkan kalian ,dan mungkin bukan karena keinginannya sendiri. Sudahlah ,semoga ini bisa bermanfaat sobat.itu semua pembelajaran bagi saya,kamu,dia,dan kalian.

Popular Posts

Follow Me