7 Manfaat Ajaib Alpukat Bagi Kesehatan Tubuh Anda

7 Manfaat Ajaib Alpukat Bagi Kesehatan Tubuh Anda.hay Sahabat,kali ini saya akan mengulas tentang kehebatan-kehebatan dari kemanfaatan buah alpukat. Taukah anda apa buah alpukat itu? Jika belum tahu sich kebangeten . hehe buah alpukat termasuk salah satu dari dari jenis buah yang sangat dikenal dan dikenang oleh sebagian masyarakat umum.dengan bentuk yang sangat lembut menjadikan buah ini menjadi buah terfavorit bagi penggemarnya serta sangat lezat di lidah kita. Lebih enak lagi kalau buah alpukat in dijadikan just buah ,waahhh sedap sekali tuh selain tapilan yang indah dan rasanya yang sangat enak ini,buah allpukat mempunyai khasiat dan manfaat yang dahsyat begi tubuh kita,akan tetapi banyak diantara kita yang tidak mengetahui akan hal itu, lantas apakah manfaat dari buah alpukat yang dahsyat tersebut...???
7 Manfaat Ajaib Alpukat Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Kenapa banyak diantara kita suka mengkonsumsi buah alpukat  semua itu karena buah alpukat mempunyai serat yang banyak bagi tubuh kita dalam kegiatan sehari-hari. Dengan mencukupi kebutuhan serat yang diperlukan tubuh,system pencernaan kita akan lancar dan lebih sehat dari gangguan –gangguan buang air besar misalnya sembelit. Langsung to the poin saja nich sobat,inilah diantara 7 Manfaat Ajaib Alpukat Bagi Kesehatan Tubuh Anda yaitu:
1.Mampu menjaga dan meningkatkan kesehatan organ jantung kita. Buah alpukat mampu menyehatkan organ jantung kita,itu desebabkan karena buah alpukat ini sumber asam oleat tak jenuh tunggal, vitamin E, folat, kalium, pitosterol serta sumber serat penting. Nutrisi-nutrisi itulah yang berguna dalam kestabilan kinerja jantung kita.
2.Alpukat juga berkhasiat untuk menyehatkan kulit anda semua dari waktu ke waktu. Semua itu dikarenakan alpukat ini mengandug banyak nutrisi yang terkandungnya,seperti lemak tak jenuh, asam lemak omega 9, sumber antioksidan, vitamin E, vitamin C serta kolagen.
3.Wah.... untuk khasiat yang ke tiga ini memang sangat dahsyat nich,,sangat cocok buat anda yang mempunyai masalah berat badan anda alias gemuk. Mudah saja koq,makan saja secara rutin buah alpukat ini,niscaya akan mengurangi berat badan anda. Karena buah alpukan ini mampu mempertahankan kekenyangan dalam perut anda,jadi kesempatan buat ngirit juga bisa nich.
4.Manfaat yang ketiga nich,alpukat ini mampu mencegah penyakit diabetes.karena dalam kandunga allpukat ada nutrisi dan kandungan lemak tak jenuh tunggal yang berfungsi meningkatkan kinerja hormon insulin dan menetralisir kadar gula kita.
5.Bagi sobat yang mepunyai radang pada sendi,perbanyaklah makan alpukat,karena alpukat ini mengandung lemak tak jenuh tunggal, vitamin E, vitamin C serta pitosterol yang yang berfungsi mengurangi peradangan dari berbagai jenis peradangan.
6.Kandungan vitamin C  dalam buah alpukat berfungsi untuk meningkatkan Fungsi Imun Atau Kekebalan Pada Tubuh Anda. Gunakanlah manfaat ini ketika kekebalan tubuh anda anjlog secara drastis ,misalnya ketika anda sering hujan-hujanan saat antara musim hujan dan kemarau tidak menentu.
7.Vitamin E pada buah ini akan membantu mencegah stroke,dan cara ini bisa dikatakan efektif,karena vitamin E pada alpukat berfungsi menurunkan oksidasi kolesterol yang akan mempersempit terjadinya kematian pada seorang yang terkena stroke.
7 Manfaat Ajaib Alpukat Bagi Kesehatan Tubuh Anda diatas saya rasa sudah jelas dan saya rasa sobat sudah faham,jika sobat ada yang mempunyai masalah seperti diatas,maka perbanyaklah makan alpukat. Good bye sobat,semoga bermanfaat.

Popular Posts

Follow Me