6 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Hai sobat, setelah kita membahas berbagai hal tentang rahasia kesehatan ,sekarang berita kesehatan akan mengangkat tema yang yang lebih dominan kepada para anak-anak ABG yang sedang marak-maraknya berpacaran,dan mencari idenitas diri yaitu 6 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami,banyak hal yang melatarbelakangi dari tema ini, diantara saya menjadikan hal ini sebagai tema yaitu banyak anak-anak muda yang mempunyai wajah yang kurang cantik ataupu kurang ganteng,akan tetapi hal itu menjadikannya tidak nyaman, padahal kita diwajibkan untuk bersyukur atas setiap nikmat yang diberikan kepada kita,mau bagus ataupun jelek,mau hitam ataupun putih, mempunyai rambut lurus maupun kriting,kita patut bersyukur akan hal itu. Kita harus menyadari karena Tuhan menciptakan kita dengan sedemikian bentuk itu pasti terdapat rahasia dan manfaat dengan sendirinya.
 6 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Wajah yang cantik itu merupakan angan-angan dan impian bagi semua wanita,namun sayangnya banyak diatara wanita itu yang hanya bisa merogoh koceknya dengan dangkal. Maka rupiahpun yang menjadi kendala bagi wanita-wanita yang kurang cantik. Tentunya itu bertujuan untuk menjadikan wajah anda tetap cerah bersinar dan memilik nilai yang sempurna dimata kekasihnya. Tapi asalkan anda tahu sobat,perawatan yang aman dan yang terbaik itu perawatan yang menggunakan bahan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali kecuali akan menjadi cantik. Ini sangat cocok buat anda para wanita yang hanya bisa mengambil uang koceknya denga dangkal,memang perawatan yang alami tidak perlu merogoh kocek yang dalam, dan anda perlu menggaris bawahi sobat,kalau cara alami yang menggunakan sedikit recehan ini tidak menjadi acuan kalau hal ini merupakan kebiasaan orang miskin, orang kaya pun malah selalu menginginkan hal yang orisinil kealamiaanya. Tapi kadang orang yang pas-pasan itu malah selalu menggunakan barang yang serba kimia, aneh kan sobat....?
Banyak diantara wanita yang mepunyai agak sedikit rasa malas,biasanya langsung pergi ke tempat perawatan,padahal kita sendiri pun mampu melakukan. Tapi masalh lagi nich sobat,tahukan anda bagaiman kita merawat wajah kita dengan cara alami dan tidak menimbulkan efek samping? Sobat,berita kesehatan akan memberikan info yang bermanfaat bagi anda secara Cuma-Cuma. Diantara 6 cara mencerahkan kulit wajah anda secara alami yaitu:
1.Pakailah susu untuk mencerahkan muka anda, cara ini mempunyai manfaat yang luar biasa dan mampu menjaga kelembapan kulit serta membuat kulit untuk selalu putih dan cerah.metode ini sudah dibuktikan pada zaman cleopatra yang merawat mukanya dengan susu. Ingat sobat,jangan susu yang mempunyai rasa manis lo sobat,nanti muka sobat dijadikan tempat persinggahn semut lagi, hadechhhh.... caranya ini tergolong sangat mudah koq sobat, nanti susu iini kita jadikan sebagai maskermuka kita,denga cara menyampurkan bubuk susu dengan air mawar kemudian bisa kita oleskan terhadap muka kita. Kemudian kita bersihkan bekas masker tersebut dengan kain yang lembut,setelah kita diamkan masker itu selama 15-20 menit ataupu saat mengeringnya masker itu. Masker itu bermanfaat untuk menjadikan wajah anda cerah dan disisi lain masker ini berkhasiat untuk mengangkat sel-sel mati yang berada dimuka anda.
2.Gunakanlah Putih Telur untuk mencerahkan muka anda.  Memang agak merisi ya sobat,karena bauk yang tidak begitu sedap dan menyalai kodrat juga sich,kan gunanya untuk dimakan. Tapi putihnya telur ini pun mempunyai khasiat yang ajaib pula untuk kecerahan wajah anda,sulit dibayangkan bukan? Lalu caranya bagaimana sobat? Caranya cukup mudah kok sobat,pertama-tama wajah kita bersihkan dulu dengan air yang bersih dan hiegenis,kemudian kita keringkan. Setelah itu,kita gunakan kuas untuk dijadikan media untuk menyalurkan putihnya teelur ke tisu yang sebelumnya sudah kita tempelkan,  memang seperti bermain sebat,bermain yang ada manfaatnya. Kemudian bagaiman sobat? Macam melukis sobat,balurkan putihnya telur diatas tisu yang kita tempelkan tadi di wajah ,sehingga mengering. Dan akhirnya selesai sobat,kita lepas tisu yang keras akibat putihnya telur yang sudah mengering , lalu apa yang anda lihat?  Buktikan sendiri aja sobat,niscaya muka anda akan terasa kencang dan menjadi lebih cerah dari pada sebelumnya. Ingat lo sobat,ini bukan sulap maupun sihir yang bisa berubah dengan sekali dilakukan,semua itu butuh proses,lakukanlah hal tersebut dengan rutin,niscaya yang menjadi harapan anda akan menghampiri anda kelak.
3.Metode yang ketiga yaitu membersihkan muka dengan madu dan lidah buaya. Memang bisa ya sobat ? madu kita jadikan sebagai pembersih muka,sedangkan madu itu untuk kita makan, simak saja lah sobat artikel dari Berita Kesehatan ini,gak usah banyak berdebat. Madu asli yang dihasilkan dari sarang tawon dan lidah buaya itu menjadi bahan alami yang tidak mempunyai efek samping yang kuat,akan  tetapi madu dan lidah buaya ini menjadi bahan alami yang paling sering dan paling laris digunakan sebagai bahan untuk membersihkan muka, anda sudah faham dengan bagaimana kita melakukannya? gak usah pusing-pusing sobat, caranya sangat mudah tinggal kita campurkan 2 sendok madu dengan getah lidah buaya lalu kita aduk-aduk secara merata, kemudian kita balurkan diatas wajah kita kemudian kita harus mengunggunya kira –kira selang waktu 10-15 menit,baru kita bersihkan sisa-sisanya dengan air yang bersih.kalau perlu silahkan gunakan air hangat untuk membersihkannya.
4.Cara yang keempat yaitu kita bisa menggunakan Yogurt sebagai media untuk membersihkan muka kita, kenapa harus menggunakan yogurt? Karena yogurt menganfung unsur yang sangat penting bagi wajah anda,diantara khasiat dari yogurt ini yatu mampu mebersihkan dan menghilangkat kotoran mauupun minyak yang menempel diwajah anda, memang cara ini membutuhkan kontinuitas si pelaku, caranya gampang ,cukup anda mengoleskan yogurt yang tidak manis,kalau manis dirubung semut donk... hehe setelah kita oleskan diatas permukaan kulit wajah,kita tunggu selama kira-kira 10 menitan untuk menunggu reaksi dari yogurt tersebut, kemudian kalau sudah mengering dan sudah jatuh tempo untuk membersihkan wajah dari bekas yogurt itu,barulah kita bersihkan wajah kita dengan air yang bersih pula.
5.Tomat menjadi salah satu buah yang berguna untuk menjadikan wajah anda putih merona secara alami dan tanpa efek samping pastinya, karena tomat ini mengandung antioksidan yang berfungsi utnuk melawan radikal bebas pada kulit wajah anda. Ini sangat cocok bagi anda yang memunyai wajah yang kusam, hehe tinggal kita blender atau dihanurkan agar lembut dan udah kita pakai,kemudian campurkan tomat dengan susu bubuk dan madu sekalian secara merata, lalu anda langsung bisa menempelkan adonan tersebut ke kulit wajah anda,sebelumnya harus ingat,wajah anda harus steril dari kuman, kemudian tunggu hingga mengering dan bersihkan dengan air yang bersih pula.
6.Metode yang digunakan untuk membersihkan wajah secara alami yang terahir yaitu kita bisa menggunakan mentimun untuk membersihkan wajah kita.mentimun ini sangat mudah kita cari dibandingkan yang seblumnya, caranya agak ama,akan tetapi yang kita pakai untuk membersihkan muka ini adalah sarinya. Pertama kita haluskan mentimun itu,kita peras agar sarinya keluar,dan ekstrak air pada timun itulah yang bisa kita gunakan dengan cara kita meminumnya, lalu ampasnya kita buang begitu saja gitu? Jangan dulu, ampasnya pun bisa kita jadikan sebagai masker alami yang fungsinya pun sama untuk membersihkan wajah anda.dan asalkan anda tahu sobat,mentimun ini tidak hanya bisa gunakan sebagai pembersih saja ,akan tetaapi mentimun ini mampu menghilangkat kantung yang berada di mata kita ketika sedang kelelahan. Sobat, berita kesehatan yang saya banggakan ,akhirnya sudah selesai artikel tentang bagimana cara membersihkan muka secara alami. Sempga bermanfaat ya sobat. Muka yang putih dan bersinar dengan menggunakan kosmetik yang terbuat dari bahan kimia,itu tidak ada jaminan kalau mukanya itu sehat, apalagi menggunakan produk yang ilegal dan tidak resmi, siapa yang mau menjamin anda jika anda menggunakan kosmetik yang terbuat dari bahan kimia yang mempunyai efek samping yang sangat mengerikan. Berbeda jika wajah anda putih merona dan mempesona dengan menggunakan kosmetik yang alami, sangat banyak lah sobat,keuntungan-keuntungan yang bisa anda dapatkan dari alamiah. Mulai dari membaca artikel berita kesehatan ini, mulailah anda yang menginginkan muka yang cerah mempesona dengan hal-hal yang kembali pada alam.

Popular Posts

Follow Me