7 makanan penurun berat badan

7 makanan penurun berat badan kali ini saya jadikan tema di artikel saya sobat, tidak ada henti-hentinya kita membahas tentang tubuh yang ideal, tubuh yang ideal menjadi suatu hal yang menjadi impian setiap manusia lebih –lebih kepada para remaja,  akan tetapi pada kenyataannya, malahan tubuh kita mengalami kurus yang mendalam dan bahkan mengalami kegemukan yang diluar batas. Untuk artikle kali ini saya perioritaskan pada tubuh ideal yang dari tubuh anda yang gemuk-gemuk. Kegemukan badan merupakan masalah serius yang harus ditemukan solusinya. Bahaya yang akan mengancam kesehatan anda yang mempunyai tubuh yang gemuk yaitu meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh, resiko stroke, hipertensi, beresiko diabetes serta bahaya kanker (kanker usus besar, endometrium, payudara).bagi anda yang mempunyai berat badan yang luar biasa,untuk menurunkan berat badan tersebut memerlukan usaha dan do’a yang sungguh-sungguh.dan menjadi hal yang sangat sulit. 7 makanan penurun berat badan yang sangat terjaga kealamiannya yaitu:
1.Buah Apel. Apel ini mampu membantu menurunkan berat badan anda secara efektif,karena buah apel ini mengandung rendah kalori dan lemak,dan mempunyai kandungan nutrisi yang bermanfaat fitonutrien, sumber serat serta kaya akan antioksidan dan berbagai vitamin lainnya.
7 makanan penurun berat badan

2.Buah Semangka, vitamin, mineral, kalium, betakaroten, vitamin C dan sumber serat pada smangka ini pun menjadi salah satu penyebab menurunkan berat badan yang sangat efektif.
3.Ikan Salmon, protein dan rendh kalori pada ikan salmon ini merupakan kelebihan pada ikan ini dan mempunyai banyak manfaat terhadap tubuh anda. ikan ini juga kaya akan asam lemak omega 3 untuk menutrisi organ otak anda. Mengkonsumsi ikan salmon setiap hari akan mampu membantu menurunkan berat badan anda secara alami.
4.Buah Delima. Buah delima disini mampu membantu menurunkan berat badan karena buah delima mengandung nutrisi seperti sumber serat sekaligus sumber antioksidan serta kaya akan asam folat dan yang utama lagi yaitu rendah kalori.
5.Kacang Almond. Kacang jenis ini meruakan salah satu dari jenis kacang –kacangan yang mampu membantu menurunkan berat badan anda,karena kacan almond  memiliki kandungan sumber serat yang tinggi serta membuat anda merasa kenyang lebih lama sekaligus rendah kalori
6.Kacang Lentil. Selain kacang almond,kacang lentil juga termasuk jenis kacang-kacangan yag berfungsi menrunkan berat badan anda.karena kacang lentil ini mampenyai kandungan Sumber serat dan sumber protein yang menjadi hal terpenting dalam menurunkan berat badan.
7.Teh Hijau,meskipun teh hijau ini tergolong minuman yang menyahatkan,akan tetapi teh hijau ini mampu membantu progam penurunan berat badan. Anda yang sangat ingin sekali menurunkan berat badan secara efektif,minumlah teh hijau dengan porsi cangkir kecil 2 kali sehari.
Selesai juga artikel 7 makanan penurun berat badan ini ,jika mempunyai pertanyaan yang serius silahkan taruh saja komentar anda di post komentar.

Popular Posts

Follow Me