Bahaya tidur dimalam hari dengan menyalakan lampu

Hay sobat..... kali ini saya akan meengangkat tema “bahaya tidur malam dengan lampu menyala”. Alasan saya mengangkat tema ini karena aktivitas tidur ini merupakan aktivitas yang vital dan harus terpenuhi setiap hari minimal 5 jam. Itu merupakan sesuatu yang sudah jelas dan manfaat tidur yang efektif . bagi anda yang mempunyai hobi tidur,bacalah artikel ini niscaya artikel ini akan membantu masalah yang mungkin anda tidak mengetahuinya.
bahaya tidur dimalam hari dengan menyalakan lampu

 Yang ingin saya bahas disini yaitu bahaya tidur di malam hari dengan menyalakan lampu.simaklah artikel ini ,diantara bahaya tidur dimalam hari dengan menyalakan lampu yaitu:
1.Tidur Malam Dengan Lampu Menyala mencegah  dari Produksi Melatonin. zat melatonin inilah yang menjaikan tubuh anda bebas dari penyakit yang membahayakan tubuh anda. dan menjadi faktor untuk mencegah perkembangan dari sel-sel kanker.Jadi keimpulannya tidur malam hari dengan menyalakan lampu itu membuat perkembangan sel kangker ditubuh anda. Dianjurkan mematikan lampu saat tidur ,brfungsi agar hormon melatonin tersebut dapat berproduksi lebih maksimal saat anda tertidur pada malam hari dengan pulas.
2.Tidur Malam Dengan Lampu Menyala Sangat Tidak Baik Pada Wanita( menyebabkan kangker payudara. Entah benar atau tidak,percaya atau tidak,silahkan anda mencari refrensi lainnya. Maka bagi cewek-cewek yang suka tidur dengan lampu yang menyala,maka dari sekarang matikanlah lampu tersebut. Ternyata nyaman juga kok,tidur dengan mematikan lampu.
3.Berbagai Efek Buruk Juga Beresiko Mengancam Kesehatan Tubuh Anda seperti  penyakit kardiovaskularserta diabetes yang akan selalu mengancam anda. Lebih baiknya dan lebih amannya kita hindari tidur dengan ;ampu menyala. silahkan baca juga artikel 7 makanan penurun berat badan secara efektif dan alami, dan 7 makanan berkhasiat menyehatkan mata anda.
Nah sobat ,anda sudah tahu bagaimana resiko-resiko yang akan menjemput anda setelah anda tidur dengan menyalakan lampu. Hindarilah sesuai kondisi anda dan semampu anda. Ternyata tidur dengan memadamkan lampu itu sangat nyaman dan tidak panas,kecuali jika saat musim kemarau panjang.

Popular Posts

Follow Me