7 tips lmenghindari kanker dari radiasi ponsel

Hai sobat.... gadget telepon dan ponsel pada zaman sekarang menjadi sesuatu yang harus dimiliki seseorang,karena kita akan ketinggalan zaman apabilaa kita tidak mengikutinya. Saya disini tidak akan membahas macam-macam- ponsel,keistimewaan ponsel, maupun spesifikasi dari ponsel tersebut, melainkan7 tips lmenghindari kanker dari radiasi ponsel.sahhabat, sangat tidak terlintas didalam otak kita kan sobat? Radiasi yang tiada berbentuk dan tiada kita rasakan serta tidk bisa kita descripsikan warna,bentuk maupun ukuran dari radiasi ponsel ini mempunyai bahaya yang sangat berbahaya jika kita tidak mewaspadai bahaya radiasi ponsel dari mulai dini. Salah satu dari bahaya yang histeris yang akan muncul disebabkan karena radiasi ponsel adalah munculnya penyakit kangker.
7 tips lmenghindari kanker dari radiasi ponsel

Memang kita patut bersyukur kepada tuhan dengan munculnya elektronik yang begitu mudah kita dapatkan dan kita manfaatkan,kita harus ingat karena di lain sisi dari kepositifan gatged pasti ada sisi negativenya juga kan. Kita pun tidak bisa begitu saja membuang ataupun tidak menggunakan alat canggih ini, maka dari itu saya akan mengangkat tema 7 tips lmenghindari kanker dari radiasi ponsel  agar kita bisa menghindari penyakit yang ditimbulkan oleh radiasi ponsel yang kita miliki. Baiklah sobat langsung saja saya menyampaikan tentang 7 tips lmenghindari kanker dari radiasi ponsel berikut ini:
1.Anda sebaiknya menggunakan headset saat berbicara lewat ponsel/handphone yang anda miliki. Sering kita menelpon dengan berbicara langsung kepada handphone kita dan kita letakkan disamping kepala kita,kitapun tidak menyadari kalau hal tersebut mempunyai efek negatif yang sangat tidak anda inginkan.  Ini untuk menjauhkan sumber radiasi pada ponsel dari kepala anda.
2.Lebih baik anda menggunakan SMS atau (Short Message Service)dari pada menelpon dalam konten yang tidak terlalu penting,ini bertujuan untuk menghindari kegiatan terserangnya otak kita oleh radiasi telepon.
3.Jangan berlama-lamaan saat menelpon seseorang baik itu teman maupun pacar kita,karena radiasi yang mengenai otak kita secara berlama-lama akan mempunyai kesempatan pada kangker  untuk menyerang otak anda. Dan biar kepala aman dari radiasi secara terus menerus.
4.Jangan menggunakan atau menelepon teman di ponsel anda saat kondisi sinyal ponsel lemah. Disaat sinyal pada ponsel anda melemah ,maka ponsel itu akan mengeluarkan banyak daya untuk mencari sinyal dan disaat sinyal ponsel melemah maka radiasi sinyal pun semakin besar. Hal tersebut akan menjadikan otak kita terkena radiasi dalam kompleks yang besar.
5.Radiasi ponsel akan meningkat saat melakukan panggilan telepon. Kita pasti sudah tahu akan hal itu,tapi kita tidak menyadari bahwa hal tersebut bisa membahayakan kita, dengan tujuan meminimalisir akibat yang akan ditimbulkan oleh radiasi ponsel ,saya sarankan untuk mengurangi telpon-telponan.
6.Usahakan jangan menelepon orang lain saat anda berada di mobil atau di lift. Karena ponsel yang sedang dijalankan utnuk menelpon di mobil maaupun lift atau didalam ruangan yang berlogam dan dengan kondisi yang tertutup pula ini akan mengakibatkan radiasi telpon meningkat drastis.
7.Tips yang terakhir  yaitu pilihlah ponsel yang mempunyai radiasi yang sangat rendah.,mungkin tidak bisa memuaskan kita ya,akan tetapi dibalik ketidaakpuasan kita,ada sisi positifnya juga kok sobat. Yaitu kita bisa terhindar bahaya yang dimunculkan daari radiasi ponsel seperti kangker otak dan lain sebagainya.
Baiklah sobat,ini lah  7 tips lmenghindari kanker dari radiasi ponsel semakin kita bisa menghindarinya maka semakin besar peluang kita untuk bisa selamat dari bahaya yang mengancam kita sobat. Good bye sobat,semoga bermanfaat

Popular Posts

Follow Me