Memanfaatkan jam kosong untuk menulis artikel

Bagi seorang publiser adsene merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena tidak semua orang bisa mendaftar dan tidak semua orang mendapatkan akun adsene yang full approve, dari blog ini sendiri belum mempunyai gelar full approve dari google dan masih berada pada tahap riview ke dua untuk mendapatkan akun adsene non hosted. Menjadi suatu persyaratan dan kewajiban untuk menjadi partner kerja mbah google adsene yang baik hati dengan membuat artikel yang murni tulisan sendiri tanpa ada unsur copy paste sama sekali, memuat konten yang sesuai dengan Tos adsene harus dipenuhi. Kini saya harus kerja banting tulang untuk mendapatkan akun adsene non hosted lebih-lebih karena saya masih dalam tahap riview kedua. Semoga saja saya diterima oleh google adsene, (ngarep sedikit) hehe..
Memanfaatkan jam kosong untuk menulis artikel

Dengan latar belakang seorang mahasiswa dari Stain kudus semester tiga, saat ini pada hari senin terdapat jam kosong yang sangat minim, untuk membuat konten yang baik dan berkualitas tentunya. Memanfaatkan jam kosong untuk menulis artikel supaya diterima oleh google adsene membutuhkan pengorbanan yang amat berat, salah satunya yaitu ditinggal teman-teman yang pada maen , rela tidak membuka buku demi menjadi kebanggaan oleh si cinta (simbah google), dan lain sebagainya. dengan tema seadanya yang penting publise ngepos artikel setiap saat untuk mendapatkan visitor yang banyak.
Saya pikir mengisi jam kosong digunakan membuat artikel untuk di publiskan di blog bukan menjadi hal yang sia-sia, semuanya pasti ada hikmah dan manfaatnya tersendiri. Berikut manfaat yang saya ketahui ialah ;
1.       Ini manfaat yang paling aku sukai dan cintai yaitu bisa diterima full approve oleh cintaku simbah google adsene dan memperoleh akun adsene non hosted.
2.       Artikel yang dibuat mampu memberikan ilmu pengetahuan dan pengalaman bagi pembacanya.
3.       Membuang waktu untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif
4.       Daripada pacaran... hehe
5.       Silaturrahim dengan sesama publiser blog alias blogwalking
Itulah sedikit manfaat yang saya ketahui, memang seorang mahasiswa yang mempunyai jam kosong itu biasanya melakukan kegiatan yang sifatnya liburan a(  bagi mahasiswa yang agak malas) dan bagi mahasiswa yang rajin mengisi jam kosongnya dengan membaca buku dan mencari refrensi makalah.
Lumayan kan, 2 sks bisa digunakan untuk membuat 1 artikel dan mempubliskan, blogwalking dan lain-lain dengan menggunakan jaringan wifi internet acces gratisan di kampus hijau stain kudus. Bagi anda para publiser adsene yang berada di stain kudus, saya mohon untuk bisa silaturrahim dengan saya, karena saya membutuhkan pendamping dan membutuhkan sosok seorang guru, karena tanpa seorang guru saya tidak akan pernah bisa mengerti apa yang dinamakan blogger, apa itu adsene dan apa internet yang bisa membantu membiayai spp perkuliahan.
Nasib seorang mahasiswa yang menjalani masa penantian penerimaan partner kerja dan mahasiswa yang ingin mencari uang dengan jerih payah menggunakan akal atau otak bukan menggunakan otot.
Jam kosong mahasiswa stain kelas PBA-A ini sangat banyak, makannya jika saya tidak memanfaatkan waktu luang untuk mengerjakan suatu hal yang positif seperti membuat artikel yang bermanfaat bagi sesama akan sia-sialah waktu itu, mengenang pepatah bahwa waktu itu adalah pedang, the time is money, the time is gold. Betapa berharganya waktu, karena waktu itu tidak bisa diulangi dan tidak bisa bertambah.
Simaklah artikel saya selanjutnya dan simak humoris islamy yang membuat anda terenyuh serta tertawa ketika anda membacanya dengan kisah seorang santri dan kiyai.

Popular Posts

Follow Me