Mata kuliah terbaru stain kudus | tahfidz

Semakin lama, lama kelamaan, waktu semakin berjalan, berjalannya waktu, STAIN kudus (sekolah tinggi agama Islam negri kudus) semakin berkembang pesat dan sekolah tinggi ini sebentar lagi akan menjadi Institut agama islam negri (IAIN) kudus.
Mata kuliah terbaru stain kudus | tahfidz

Dengan mencapainya para dosen terhadap gelar doktor yang merayap di stain, akan mempermudah untuk menjadikan STAIN menjadi IAIN semakin cepat, dengannya kwalitas kulah pun semakin bertambah.
Kwalitas bertambah seiringan bertambahnya mata kuliah terbaru di STAIN kudus yaitu mata kuliah TAHFIDZ, di tinjau dari bahasa, tahfidz artinya hafalan, mata kuliah ini mengajarkan tentang ilmu AL-qur’an dengan menghafalkan surat-surat pada Al-qur’an, diantara surat-surat yang harus dihafal yaitu surat Yasiin, surat al-waqi’ah, surat-surat yang ada di jus terakhir alias juz ‘amma.
Saya sangat mendukung dengan adanya mata kuliyah terbaru ini, meski banyak mahasiswa yang mengeluh, latar belakang mahasiswa stain kudus tidak semuanya berlatar belakang santri, tidak semuanya berada pada pondok pesantren, banyak juga yang kost dan berasal dari sekolah umum, mata kuliyah ini diperuntukkan kepada mahasiswa semester tiga, jika anda semester dua, bersiap-siaplah untuk mendapatkan mata kuliah terbaru ini. Berkomentarlah dibawah ini dengan bahasa yang sopan ketika anda mempunyai pertanyaan mengenai mata kuliah terbaru.

Popular Posts

Follow Me