berdoa supaya diterima mbah google adsene

Sekarang riview pertama sudah saya lakukan dan berhasil, berdoa supaya diterima mbah google menjadi jalan utama, kini saatnya saya memikirkan bagaimana nasib riview yang kedua google adsene pada blog guspur berbagi yang berniche kesehatan dan berita, dan semoga riview kedua akan seperti perjalanan pada saat riview kedua alias diterima full approve, amiiin
berdoa supaya diterima mbah google adsene

Sebeluma masuk pada tahap riview kedua simbah google adsen terlebih dahulu menyuruh lewat email supaya memasang unit iklan yang kosong di blog kita, dan perlu diketahui bahwa widget adsene yang ada itu kosong blog tannpa ada tulisan sama sekali. Akan tetapi jika kita di approve maka iklan akan tampil secara nyata ( tidak kosong ) secara otomatis.
Perlu diketahui juga kalau kalau menunggu riview kedua itu terkadang hingga sampai satu bulan riview, waduch...... semoga saya hanya satu minggu untuk menunggu, atau mungkin bisa kurang. yang penting itu kita selalu buat artikel, bagaimana caranya? ini cayanya. Tapi itu semua tergantung Tim dari si mbah google adsene. Sekali lagi do’aku dan tidak ada bosen-bosennya aku berdo’a kepada tuhan dalam hal ini supaya akun adsene non hosted saya akan segara datang alias diterima full approve google adsen amiiin
berdoa supaya diterima mbah google adsene

Masukan dan kritik teman-teman semua sangat berharga bagiku, karna saya masih newbie banget, mohon bisa meriview blog saya kembali sebelum mbah google memberikan kabar yang kurang baik agar kabar baik akan datang. Dan insyaAllah jika saya nanti diterima oleh simbah google saya akan mengeshare pengalaman saya agar semua orang yang ingin menjadi publisher adsene terpenuhi dan tercapai.  makasih

Popular Posts

Follow Me