Menunggu sesuatu yang tak pasti

Menunggu adalah sesuatu yang sangat membosankan, apalagi menunggu sesuatu yang tak pasti dan tidak ada teman obrol, tidak ada teman sms atau telfon, waduch.... sangat membosankan.
Menunggu sesuatu yang tak pasti

Kasus saya kili ini yaitu ketika ada jadwal perkuliahan yang tidak mengenakkan, hari rabu jam pertama dan jam keempat, jam kedua dan ketiga kosong, tiada aktifitas, tugas tidak ada mau kemana lagi ? rumah jauh, gak bisa pulang atau bisa pulang tapi terkesan riwa-riwi. Menunggu teman untuk mengerjakan tugas kecil tapi teman yang ditunggu tak kunjung datang, akhirnyasaya nulis artikel aja dech,,,,, untuk di publishkan pada blog supaya mbah google senang, dengan saya senang terhadap mbah google maka sebaliknya mbah google un akan senang terhadap kita.
Serta menunggu kabar diterimanya saya terhadap mbah google untuk menjadi partner kerja simbah, saat ini menjalani yang namanya riview kedua dari tata cara pendaftaran akun adsene. Sudah 3 hari lebih setengah saya menunggu kabar gembira tersebut, entah kapan mbah google akan mengabari saya ( full approve ), mau gimana lagi? Supaya saya mendapatkan gelar full approve dari mbah google. Rajin buat artikel setiap hari itu sudah pasti tapi kenapa mbah google kok belum mengabari. Inilah menunggu yang tak pasti.

Popular Posts

Follow Me