ternyata oh ternyata, tidur tanpa bantal itu bermanfaat bagi kesehatan anda?

Hai sobat,ternyata oh ternyata, tidur tanpa bantal itu bermanfaat bagi kesehatan anda? Sungguh tidak terbayangkan kan sobat,meskipun tidak ada  kenyamanan sama sekali ketika anda tidur dengan tanpa bantal. Selama ini sudahkah anda melakukan tidur ini dengan tanpa menggunakan bantal, silahkan anda boleh mencobanya. Mungkin apabila anda belum pernah melakukan hal itu,kemungkinan akan terasa sangat tidak nyaman dan tidak akan pulas. Langsung saja sobat,saya akan menyajikan tentang apa manfaat dari tidur tanpa bantal.
ternyata oh ternyata, tidur tanpa bantal itu bermanfaat bagi kesehatan anda?

1.Anda akan awet muda ketika anda melakukan tidur dengan tanpa menggunakan bantal, karena jika anda tidak menggunakan bantal ketika anda tidur,maka anda tidak akan melakukan penekanan muka anda pada bantal,sehingga tidak akan menjadikan kerutan yang mendalam pada muka anda.
2.Sebenarnya tidur yang maksimal itu tidur yang tidak menggunakan bantal,itu karena ketika anda anda tidur tanpa bantal,maka posisi dalam tubuh anda akan seimbang tidak ada kata tinggi sebelah sehingga menjadikan penyaluran darah yang optimal.
3.Tulang punggung anda akan menjadi sehat dan sangat baik untuknya. Itu terjadi karena ketika anda tidur dengan menggunakan bantal,niscaya yang akan terjadi yaitu posisi punggung akan berubah dan akan punggung anda terasa sakit ketika anda bangun tidur.
4.Tulang anda akan menjadi lurus ketika anda tidur dengan tanpa menggunakan bantal. Karena posisi tidur yang tidak menggunakan bantal tulang tubuh kita berada tepat pada posisi lurus dan posisi yang semestinya.  Sangat disarankan bagi anda yang sering menggunakan bantal ketika tidur, cobalah sesekali untuk tidur tanpa menggunakan bantal. Dan jika hal tersebut mempunyai kemanfaatan yang bisa kita raasakan maka pertahankanlah kegiatan tersebut. anda pun tidak mengetahui apa yang menjadi bahaya ketika anda tidur dengan mematikan lampu?
Sungguh sangat tidak terduga ya sobat,suatu rutinitas yang mungkin tidak mempunyai sisi kenyamanan disaat anda melakukannya ini membawa manfaat yang tak terduga pula. Baiklah sobat silahkan anda bisa mencobanya sesekali ataupun terus menerus juga tidak apa-apa. Good bye sobat

Popular Posts

Follow Me