Snowbery sebagai produk kecantikan terpopuler di Amerika Serikat

Hai sobat,Guspur berbagi kali ini akan menyeritakan tentang perusahaan kecantikan asal New Zaeland yang sangat terkenal dinegaranya,meskipun perusahaan ini terbilang kecil namun perusahaan ini mampu menemukan penemuan baru yang berkhasiat.
Snowbery sebagai produk kecantikan terpopuler di Amerika Serikat

Salah satu penemuannya yaitu New Radiance Face Serum,yang di temukan oleh snowberry yang berasal dari Aukland yang mempersembahkan produk baru anti keriput in Word Congress of Dermatologi yang dilaunchingkan di Vancouver pada bulan juli lalu pada tahun 2014, produk tersebut sudah lolos uji percobaan pharmaceutical in jerman country.produk ini menjadi produk anti keriput paling populer di AS,performa serumnya mencapai 31,6 % lebih unggul daripada strivectin.
Produk New Radiance Face Serum dikembangkan selama 4 tahun dengan riset dan penelitian lainnya dengan mengajak kerja sama dengan Sekolah Farmasi Universitas Auckland. Kandungan dari produk ini yaitu Copper peptide, Copper peptide merupakan zat protein alami da mempunyai manfaat penyembuhan luka dan digunakan untuk perawatan kulit. Hak milik ber-merk dagang Cu-Pep  pun diusung oleh produk Snowberi dan berfungsi meningkatkan efektifitas peptide untuk memanjakan kulit anda.
Zat peptide dan zat retinoic acid pun dipadukan oleh seorang manager utama perusahaan yang bernama Greg Billington.yang sangat sering ditemukan produk-produk yang serupa.  Zat peptide menjadi lebih unggul karena tidak menyebabkan sesitifitas kulit ,tidak seperti halnya dengan Retinoic.
Yang menciptakan produk Snowberi sebagai perawatan kulit nan autentik yaitu Soraya Hendesi, yang telah tercapai cita-citanya. Bahan utama yang dipakai itu menggunakan produk yang alami yaitu Harakeke serta dipasakan sebagai produk alami dari new zaeland. Produk ini dibandrol dengan harga 408.000 rupiah yang setara dengan 40 dolar australia,dan setiap kemasannya berisikan 30 ml.

Popular Posts

Follow Me