tips menghilangkan capek dan pegal

Hai sobat,Guspur berbagi kali ini akan menerangkan tips menghilangkan capek dan pegal, setelah berhari-hari guspur berbagi kebut-kebutan menulis artikel di warung kecil ini,tanpa terasa rasa pegal dan capek pun mendekat dengan sendirinya. Tapi tenang sobat,jika anda mengalami hal yang serupa,kini akan ada obat alami yang akan saya paparkan disini guna membantu sobat yang kecapean dan kelelahan yang dialami sobat. Menurut dr. Riyan Thamrin,rasa pegal dan capek itu bisa dihilangkan dan dikurangi dengan hanya buah semangka.
tips menghilangkan capek dan pegal

Apa sich buah semangka itu? Kalian semua pastinya sudah tahu dong bagaimana bentuk,warna,dan rasanya buah semangka,buah yang bulat,berwarna hijau dan mempunyai rasa manis ini ternyata mempunyai khasiat yang tersembunyi dan berguna mengurangi rasa capek dan pegal anda.
Sobat pun mulai bertanya-tanya,bagaimana kita menggunakan semangka ini sebagai obat alami? Gampil sobat,pertama iris-irislah semangka tersebut menjadi potongan yang kecil,kecil. Kemudian ambil bagian buah maupun potongan –potongan tersebut dan masukkan kedalam blender untuk anda proses menjadi jus,dan tujuan utamanya itu harus mampu menghilangkan rasa pegal dan capek pada tubuh sobat.
Kok bisa sich sobat? Itu terjadi karena buah semangka itu mempunyai kandungan dan nutrisi yang luar biasa, kandungannya yaitu asam amino l, sitrulin. Ternyata oh ternyata sobat,zat ini mempunyai khasiat dan manfaat untuk mengurai serta melemahkan asam laktat yang menjadi faktor maupun penyebab badan anda terasa pegal dan capek. Semangka yang segar itu semangka yang baru saja dibelah,meskipun dimasukkan pendingin tetap akan mengurangi nutrisi yang terkandung didalamnya. Usahakanlah sobat,ketika anda memotong dan membelah serta mengkupasnya,usahakan langsung dihabiskan karena jika tidak dihabiskan dalam jangka waktu yang lama maka kadar nutrisi,vitamin dan mineral yang berada didalam buah semangka ini akan menghilang.
Sobat, Guspur mania, sekarang anda telah mengtahui apa manfaat buah semangka dan tips untuk menghilangkan rasa pegal dan capek. Jika anda menganggap ini bermanfaat ,maka silahkan share artikel ini kepada teman-teman agar orang lain bisa mengetahuinya.

Popular Posts

Follow Me