batu akik yang termahal didunia "batu sisik naga atau septarian nodules " dan khasiyatnya

Hai sobat,guspur berbagi masih membahas tentang batu akik yang termahal didunia,dan kali ini batu sisik naga atau septarian nodules menjadi incaran saya untuk dikaji.  Di indonesia batu septarian nodules perama kali dipelopri dalam aspek penemuannya di wilayah kab enrekang,sulawesi selatan pada 2014 lalu. Yang di temukan warga bone yang mempunyai nama imran yang tidak sengaja untuk mencari batu berharga mahal ini,dengan keisengan imran yang pergi kesungai akhirnya batu mahal nan unik ini menghampiri imran.batu ini pun sudah terkenal di luar negri khususnya meksiko dan ditemukan sudah 100 tahun lalu lamanya.sejak saat di temukannya batu sisik naga,kini batu akik itu sangat mahal dan menjadi incaran para kolektor batu akik. Bahkan baru-baru ini muncul batu jenis ini dengan motif yang sangat unik yaitu motif kura-kura, karena corak yang ada di batu ini menyamai kulit kura-kura dan mempunyai urat emas dan tembaka. Sehingga harga batu akik jenis ini sangat mahal dibandingkan dengan jenis batu yang lainnya.
Selain motifnya yang unik,batu sisik naga ini pun mempunyai khasita yang sang sulit untuk dipercayai,namun bagi orang yang percaya betul akan khaiat batu ini mereka memanfaatkannya dengan betul-betul. Berikut diantara khasiat batu sisik naga yaitu: lihat kehebatannya disini

batu akik yang termahal didunia "batu sisik naga atau septarian nodules " dan khasiyatnya
  • Mengandung energi menenangkan
  • Menimbulkan perasaan senang dan gembiru
  • Menimbulkan semangat spiritual
  • Meningkatkan kepercayaan diri
  • Meningkatkan daya ingat
  • Dan lain-lain
Mengenai khasiat batu,sebenarnya batu itu tidak mempunyai khasiat apa-apa,semua itu tergantung keyakinan masing-masing individu seseorang dan yang bisa memberikan khasiat hanya Tuhan yang maha kuasa semata. Jadi ketika anda sedang sakit ataupun didatangi musibah yang lainnya,jika anda mengharap kesembuhan kepada batu itu merupakan kesalahan yang sangat fatal dan akan menyebabkan kesyirikan yang hakiki mungkin.

Popular Posts

Follow Me