REBANA

Wah......,ngomong ngomong masalah rebana ,saya sangat menggemarinya karna saya termasuk personil rebana bagian vocal,meski suara saya belum begitu bagus seperti gus apank,gus shofa,dan gus ilham tapi suara saya bagus juga sich,,,, kata temwn saya,,,,hehe
dan lagu-lagu rebana saya  beraliran khabsyi bukan jipin,(tapi kalo jipin juga sich ok ok aja) dan selalu update dengan lagu lagu langitan, nama grup kami yaitu NURUSSALAM yang langsung di pimpin oleh peqiro' handal dan profesional yaitu H. Abdul Salam dan bapak Makin yang mempunyai suara emas..
Rebana kami itu dipersonili oleh 14 orang (6 orang vocalis yang terdiri dari suara 1 ,2,3,4 dan seterusnya. terbang 6,marawis 2,darbuka 1.tam 1 ,seerta jidur pun 1) dan biasanya kalau manggung pada malam hari itu dari jam 8 sampai jam stengah 11(itupiun kalau acara kecil,,, kalau acara pengajian besar itu sampai jam 12).

Masalah harga nich,,,, sebenarnya harga untuk mendatangkan rebana itu sih seikhlasnya,tapi biasanya sich 300 rb.hehehehehe (saya bukan menghargai lo,tapi saya membiritahu biasanya aja...) bisa laangsung memesan sound systemnya juga lo,dengan harga yang terjangkau yakni 8 50rb + diesel/acara,itu kalau sound besar.kalau sound kecil( 15 inch dan 12inch masing masing 2 buah serta 3 mic untuk vocal,1 mik untuk terbang,1 mic lagi untuk darbuka,serta imick untuk tam,serta 1 mick untuk jidur,) itu hanya dibandrol harga 100 rb doank... lengkap dan murah kan....?
kalau ada acara khajatan yang membutuhkan rebana,+sound system langsung hubungi saya ya gan agan....?
085773903255

Popular Posts

Follow Me