Olga syahputra meninggal dunia

Turut berduka cita atas meninggalnya artis komedian olga syahputra.olga syahputra seorang artis yang berkategori sebagai pelawak dan presenter kini telah pulang ke rahmatuLLah dan menghembuskan nafas terakhir kemaren pada hari sabtu tanggal 27 maret 2015 lebih tepatnya pada pukul 16:17 bertempat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. InnaLillahi wa inna Ilaihi raaji'uun. berita pertama yang di kabarkan di Indonesia tentang kematian olga syahputra ini disampaikan oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui media telepon dengan stasion tv swasta. sungguh komedian yang sangat malang sekali ,dimata olgha syahputra menjadi komedian yang paling di gemari oleh pemirsa-pemirsa televisi disemua kalangan baik anak kecil,remaja,dewasa ,maupun dikalangan orang tua.marilah kita do'akan artis olgha syahputra dengan lantunan do'a semoga arwah dan semua amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Allah SWT dan yang Maha Esa. dan semua dosa olgha syahputra diampuni oleh Allah. Amiiin
Olga syahputra meninggal dunia

Artis komedian olga syahputra yang berumur 32 tahun ini berencana akan dimakamkan di TPU pondok kelapa jakarta timur. beliau di shalatkan di masjid Nurul islam yang terletak persis di dekat rumahnya setelah olga di mandikan dan di kafamni di rumah duka. lantunan ayat-ayat suci al-qur'an pun sudah meramaikan keheningan-kehiningan di rumah duka olga.
Sebelum olgha syahputra di larikan ke singapura,beliau masih sempat untuk sowan kepada Habib selon untuk meminta do'a kepada habib. dan olga pun di kasih minuman air putih yang berisikan do'a dan diberikan sejumlah obat-obat keehatan dari habib selon. kita hanya bisa mendo'akan artis komedi yang selalu kebanjiran job di stasiun televisi-televisi terkenal semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan.

Popular Posts

Follow Me